My Little Angel

Friday, August 12, 2011 akukie 0 Comments

Di KTP dan semua ijazah gw tertulis kalo tanggal lahir gw adalah 12 Agustus 1985, itu berarti hari ini gw ulang taun donk yah..?? Tapii..proposal minta kado ultah hari ini ditolak Rizal. Huhuhu..ya sudahlah..agak aneh memang minta kado ultah setaun ko duakali.. :))

eniwey.. 10 Agustus kemarin Queen genap 17 bulan. yihaa..dan ulang bulan kali ini bertepatan dengan ujian Rizal yang berbuah kepercayaan dari kantor untuk memegang tanggung jawab yang lebih besar. Gw ikut tegang dengan ujian ini, bukan karena mengharap terlalu banyak, tapi ikutan tegang karena, rasanya belum pernah ngeliat Rizal se-nervous ini menghadapi sesuatu. Pengeen banget meluk dia sambil bikin tenang, tapi yang bisa gw lakukan saat itu cuma nemenin lewat telpon dan bbm-an as usual, juga ngajak Queen berdoa untuk Papah nya. Alhamdulillah momen tersebut terlampaui dengan baik.

Tadi gw bilang ngajak Queen berdoa kan?, iyah Queen udah bisa diajak berdoa, tepatnya sih diajak berkomunikasi. Udah bisa ngikutin omongan kita, Queen mengerti perintah yang lebih kompleks. Bukaan..bukan disuruh ngerjain hitungan algebra, tapi perintah yang masih related dunianya dia lah, misalnya beresin mainan ke kotak, atau disuruh cari barang gw yang tadi dia "sembunyiin". Queen juga udah bisa minta dengan kalimat dua kata, menjawab iyah atau 'engga, ngangguk atau menggeleng, dan sadar pujian..! kalo dibilang "eh Queen Cantik!" dia pasti langsung sibuk cari cermin lalu dengan muka pamer keliling rumah pengen diliat sama semua orang yang ada..Hahahha..

Queen juga lagi hobby sholat. *lho sholat ko hobby yah* Maksud gw, selain niru kalo gw lagi sholat, sebelum tidur juga dia begitu, di atas kasur bergaya takbir sampai sujud sambil komat kamit mulutnya. Awalnya gw ngeliat ini sebagai lucunya anak balita, lalu rizal bilang:
"Itu cara Queen minta diajarin sholat, bu. Lain kali kalo sholat bacaannya dikerasin biar Queen bisa denger dan belajar."
*ddeeghh* rasanya ada batu besar yang menghantam dada gw..*lebay* Setelah denger jawaban Rizal, gw ngerasa ini bukan hanya lucu2an balita, mungkin juga memang Queen minta diajarin, tapi gw lebih ngerasa kalo ini cara Allah SWT ngingetin gw untuk lebih rajin beribadah, sholat yang bener, gak nunda2 karena alesan sibuk atau cuma alesan yang sebenernya cuma dibuat2.

Anak balita itu sedang dalam proses belajar yang copy-paste kelakuan orang2 sekitar. Semoga ini memotivasi gw untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Terimakasih ya Allah sudah mengirimkan malaikat kecil untuk kami, anugrah untuk selalu mengingatmu. Semoga kami bisa menjaga, merawat dan mendidik Queen dengan baik. Amieen.

Selamat Tujuh Belas bulan Queen!!!

You Might Also Like

0 komentar: