ga mau ah,,ga mau aja,,

Wednesday, August 05, 2009 akukie 2 Comments

ga mau,,ga mau,,ga mau terjebak di tempat ini untuk lebih lama!!!! untuk kuliah,,ataupun bekerja,,,!!!

Setelah gagal membujuk gw untuk nerusin s3,, dosen pembimbing tesis tercinta masih berusaha menahan gw untuk tetep stay di kampus. gw akan dilibatin di sebuah penelitian yg katanya enhancement dari tesis yg udah gw kerjain sebelumnya. Sempet berpikir kalo ini adalah suatu perintah yg mau ga mau harus dilakuin,, ga tau deh,,auranya beda kalo udah di kampus dan berhubungan sama dosen, jadi bikin ngerasa masih berstatus mahasiswa dan akan terancam kelulusannya kalo ga ngikutin perintahnya,,big laugh!!

meskipun statusnya bukan mahasiswa, tapi tetep aja ini brarti gw harus lebih sering ke kampus, belajar buanyak tentang segala hal yang berhubungan sama penelitian, lebih sering ketemu dosen2 (yang bikin gw ngerasa masih jadi mahasiswa).. wuhih,,padahal 6 taun disini harusnya udah bikin gw sadar kalo gw bukan mahasiswa lagi!!!

duh bikin bingung jadinya,, disatu sisi gw ingin bantu karena ini memang masih terkait sama apa yg udah gw kerjain, dan gw ga berani nolak karena masih punya mental mahasiswa, tapi disisi lain gw juga pengen ngewujudin cita2 gw untuk jadi ibu rumah tangga yang wanita karier juga,, di tempat lain tentunya, di dunia luar sana,, Sang suami malah marah karena gw dinilai ga punya sikap untuk berani bersikap. Selama ini emang disadarin siy, kalo gw lebih banyak takut untuk ngungkapin pendapat, banyak banget pertimbangannya,, yang malah dibilang kalo gw ngehabisin energi kalo mikirin hal2 ga penting kaya gitu.

tapi,,,ayo tebak apa yg barusan udah gw lakuin,,hehehehhe,,, gw brani nolak untuk ikut terlibat di penelitian ini, alesannya yah karena gw pengen kerja di luar, beliau bilang kalo gw masih boleh kerja di tempat lain dan kalo ada waktu bantu untuk penelitian ini, dan gw bilang kalo jadi peneliti ga bisa setengah2 seperti apa yg beliau bilang, kalo udah jadi tanggung jawab yah mesti fokus dikerjain biar hasilnya maksimal,,,

alahamdulillah beliau mengerti,, tapi tetep gw harus bikin proposal untuk bareng2ng GOALin penelitian ini,, heu!!! yg ini ga berani nolak lagi,, katanya cuma sebulan ajah,,ok baiklah!! yang ini saya kerjakan!!!!!!!

You Might Also Like

2 comments:

  1. ukie,,ukie,,ukie ada blog ko tidak kabar2i yaaaa,,

    jd ukie ngga jd penelitian di kampus kie??uda lamar2 kemana aja kie? ukie jarang ol yaa skr,,dimanakah dirimu ukiee

    ReplyDelete
  2. pengen kerja diluar aja ah ta, kalo dikampus terus brasa jadi anak kuliah,,hehehhe,,

    ReplyDelete