Pemilu IA-ITB 2011

Monday, December 05, 2011 akukie 2 Comments

Hari minggu kemaren gw sama Queen pulang ke Bandung, dalam rangka kangeun keluarga Dago juga mau nengokin ibu mertua yang sakit dari lebaran haji ,plus kontrol ke dokter gigi. Ohya ditambah niat mulia memenuhi permintaan suami cari software di Ganesa #TentuSajaBajakan.

Sepulang dari dokter gigi di Sekeloa lanjut heading to Ganesa mencari keberadaan mamang DVD yang biasanya ada di depan Salman. oow..tapi sejauh mata memandang gw gak liat keberadaan si mamang dvd, cuma liat spanduk dan poster gede2 juga stand2 macem pameran yang ternyata bagian dari pemilu IA-ITB. Semakin jalan menuju gerbang depan, makin rame karena ada panggung full sound macem konser musik yang pada jaman gw kuliah di sini merupakan acara yg "big no". Huuh diskriminasi :| kalo alumni yg ngadain ko legal yah..

Sambil nunggu mamang dvd yang gw harap tiba2 muncul, gw jajan rujak beubeuk dan numpang duduk di belakang stand salah satu kandidat ketua IA, sayang gw lupa namanya padahal selama gw duduk disitu ada gerombolan nampak masih umur kuliahan minta gw pose dan foto bareng tim sukses yg lagi jaga booth. ahaay dik dikira sayah tim sukses juga yak? padahal sumpee cuma numpang neduh doank. Tapi naluri model gw langsung memaksa jawab "iyah hayu" dan ikut2an angkat tangan ngacungin jari simbol peace.



Selesai foto session gw keliling2 lagi, sekalian romantisme masa lalu terhadap kampus gw tercinta ini, ah..did i said Tercintah?? yaa..karena gw ketemu jodoh gw disini makanya cinta bgt! lalu ketemu sama aktifis IMG hahahay.. Miim, Rika, Ale. Miim ini ngajak2 gw ikutan pemilu, yg sampe bikin gw curiga dia tim sukses salah satu kandidat..hehehe..dengan baik hatinya cari info, gimana caranya agar gw yg belom terdaftar jadi anggota IAITB bisa ikutan pemilu ini, yg info dari Miim juga, gw cukup bawa copy KTP ciin.. yow wess lah kalo gak ngantri mau aja ikutan, sambil jalan2 keliling setiap stand kandidat dan dapet goodie bag dari salah satu calon yg bikin gw berasa harus ikut vote juga karena berasa punya utang kalo gak milih dia..hahahha murahan ye..

ohya foto diatas nuasa merah2 booth nya "nining" yg heboh dengan karikaturnya. Beliau ini bukan si mister goodie bag yg gw maksud, tapi lucu ajah nih, dimana yg lain sibuk kampanye pake bagi2 hadiah, doi kampanye sambil nyalamin calon pemilih tepat di pintu antrian.

Hampiir gw berpaling dari mister goodie bag jadi milih si ibu karikatur ini, tapi pas minta foto dan gw siap pose, eeh doi malah asik2an nyalamin orang laen lagi..hahahah.. maaf ya Bu..issue gender tidak lebih penting dari goodiebag kalo ibu ramahnya palsu.. hahahay *masih murahan*

Jadi milih siapa?? jawabannya Gak ada.. karena setelah ngantri masuk gw melipir kaga jadi milih, copy KTP doank kagak laku pemirsah.. harus bawa ijasah atau KTM lama. Orang cuma niat beli dvd bajakan manalah bawa ijasah..macem mau lamar kerja aja..
Maapkeun yah mister goodie bag, sayah yakin tanpa sayah pilihpun anda pasti juaranyahh..hahahha..

Lalu apakabar DVD pesanan suami tercintah?? dapeet donk.. setelah gw jalan ke gerbang belakang dan nemu "mas2 mahasiswa" yg lagi mojok sama "mas2 disinyalir tukang dvd" gw beraniin nanya ajah ketersediaan si DVD pesanan bapak suami. Setelah ngubek2 bejibun dvd di dus lecek dan berasa sedang transaksi barang harom, akhirnya si DVD pindah juga ke tangan gw.

Menurut si mamang ini, udah sebulanan dia jualan sembunyi2, gw kira karena lagi ada acara IA jd kagak jualan dia, ternyata lagi razia besar2an buat dvd bajakan. huaah..padahal buat mahasiswa yg lagi belajar ngebantu banget nih si mamang, kenapa ini gak jadi pengeculian..dan kenapa masih digusur juga kalo menurut si mamang, dia udah kasih setoran perbulan senilai 12.5jt ke oknum pilisi..

btw.. setoran 12.5jt perbulan sebagai biaya operasional?? kalo gw usaha dvd bajakan tanpa harus bayar ke oknum pilisi?? belom lagi laba jualan??gilingannn... lebih gede dari gaji gw.. hahahah

You Might Also Like

2 comments:

  1. uh woow uhh wooww...HOT MAMA
    hahahhahaa
    ukiii cantik sekaliii...singseettt
    aihh jalan jalan keliling kampus ga bawa queen, cari brondong ya buuu :))

    ReplyDelete
  2. uwooww..hot mama.. :))

    timingnya kurang tepat buat cari berondong, kampus penuh sama anak muda pada jamannyah alias tua.. hahhaha

    ReplyDelete