Setahun di Jekarda

Monday, May 30, 2011 akukie 2 Comments

haihh..gak kerasa (boong banget dah) sudah setahun Queen dan ibunya mengadu nasib di ibu kota.

setelah setahun ini..

Masih kerja di escebede,, dan setelah hampir setaun baru tau kalo shuttle bus gratisan bisa sampe ke komdak dan cuma butuh jalan kaki buat sampe kantor lama suami (hiks,,hiks,,).

Berani jalan-jalan sendiri donk,, tau jalur metromini atw kopaja dan udah lihay naek turun tanpa kesungkruk. Kalo busway mah lebih cetek,,andai kata kelewat, kan cuma perlu naek arah berlawanan tanpa bayar lagi(hehehe,,bubay taksi), kalo kepepet butuh cepet tinggal naek ojek, yang kebanyakan abangnya (aneh) sampe kasih nomer telepon segala, haha.. koleksi ko nomor hape abang ojek.

Berani nantangin matahari,, jalan siang-siang produksi keringat ga sebanyak setaun yang lalu. meskipun teuteup masih pake sunblock n sunglasess demi menghindari penuan dini.

Berani makan sendiri di resto,, kalo gak bekel dari rumah, gak ada yang ulang taun, gak ada makan gratisan apapun di kantor, partner maksi pada puasa, maka dengan santai makan sendirian di luaran, kantin bawah gedung or mall seberang pun hajar blehh,,!!

Masih jadi pejuang ASI,, Sampai dua tahun yah Queen sayang,, mmuuaach!!

Koleksi buku jadi tambah banyak,, setelah aa pindah kerja,, jabatan pengantar jemput dialihtanggungjawabkan, ogah banget pelukpeluk dan daripada stress ngomentarin cara nyetir yang pembalap ajah lewat,, jadinya yah baca buku sepanjang perjalanan pergi pulang kantorr.

Masih bertanyatanya,, orang yang segedung sama gw berapa gajinya yah, ke kantor ajah dandan ngelebihin mau kondangan,, tapi nemu jawaban untuk pertanyaan misterius: pada kerja apa dan dimana si om senang sehingga prostitusi masih marak,,


Sudah mulai nyaman tinggal disini,, kangeun sama Mamah, Papap, seperangkat sama Ipam juga Neuneu,, tinggal nelpon city trans 0214586711 cari kursi kosong mbandung atau dengan semenamena begging them cari kursi ke jekarda.

Nambah banyak temen,, orang sekantor (tentu), abang ojek, abang metromini, abang bianglala, ibu kantin, bagindas family, mba atun n pak gendut, satepam kompleks, para pembantu tetangga kompleks, de el el. Queen pun begitu, gw sampe terharu ketika datang undangan untuk Queen ke acara ulang taun temennya.. hahahah.. secara emaknya dulu gak punya tetangga sesama anak-anak jadi sewaktu kecil gak pernah menghadiri ulang taun anak tetangga.

Dan masih banyak nikmat allah lainnya untuk disyukuri,hamdalah yang gak seru jadi bahan pembelajaran yah Kie. yang masih membuat gw bertahan disini. Meskipun keinginan untuk deket sama aa gak pernah padam, Meskipun setiap waktu masih ngitipngintip peluang kerja ditempat yang sama kaya aa, meskipun masih menyusun hati untuk jadi SAHM, meskipun kadang tumbang sendirian karena gak semudah itu berbagi lewat telpon or bbm, meskipun menyadari kadang berdua sama Queen sudah membuat sangat bahagia, meskipun kadang pengen garukgaruk hati kalo liat Queen senyum-senyum ceria bahkan ngikutin gaya papahnya di video yang baru dikirim papah, bingung mesti sedih atau seneng, meskipun dikirim foto ini aja sukses bikin butterfly effect ngalahin mbak ini hahahhaha #tertawa miris
Dengan meskipun yang banyak itu (bahkan belum semuanya) gw yakin masih kuat ada disini dan sengat mantab bisa bilang
Jekarda, i love you!!*

*Seengganya sampe dijemput aa mendekat kepelukannya,, suit suiww,,heheheh

You Might Also Like

2 comments:

  1. bentar lagi kaaaaaaan mau ketemuan, beware of d stronger butterfly effect hehe....
    kereeeeeeeeeen uy hebaaaaaaaat!!!prok prok prok, i'm so proud of u, cw IMG teaaa atuh :D

    ReplyDelete
  2. Aku juga bangga padamu intan,,heheheh

    ReplyDelete