bayi 16 bulan

Friday, July 08, 2011 akukie 2 Comments

Tetap panggil gw sebagai Ibu Queen yah.. :D

Walopun sekarang Queen lebih suka manggil gw "Enyaa"... Ketularan anak betawi manakah dia, bahkan seinget gw pilem si doel anak sekolahan pun udah gak tayang di tipi. Meskipun gw berulang kali minta dipangil Ibu, tetep Queen dengan pendiriannya untuk manggil gw Enyaa..dan diakhiri dengan kata Enyoo (minta mimi ASI).

Saat gw cerita ini sama Mamah, beliau hanya ketawa dan bilang kalo hal itu pasti nurun dari ibunya. Sedari bayi gw dikenalkan dengan panggilan Ambu dan Abah untuk bonyok gw, tapi dengan keukeuhnya setelah gw bisa ngomong, gw panggil mereka dengan Mamah dan Papap bukannya Ambu dan Abah. aduh..Queen kan ga ngeliat ibu waktu bayi, ko bisa sama sihh...

Queen di umur 16 bulan ini sudah semakin pintar, tapi masih susah makan euy..apa mungkin karena lagi numbuh gigi geraham yah..hihihi..sekaligus empat buah gigi geraham tumbuh nyembul di gusi gendut, dan lucunya sisa gigi seri dan taring belum tumbuh..

Milestone of the month nya adalah... Queen berani jalan sendiri!! Horay..!!!
Jalannya udah gak kaya Jombie, tapi gagaleongan ke kiri ke kanan..

Gak Sabar ibu pengen ajak Queen lari pagi.. atau shopping dan salonan bareng kita mulai dari sekarang aja yuks..ga usah lamalama nunggu Queen gede.. hahahha

You Might Also Like

2 comments:

  1. wah queennn udah 16 bulan, ga kerasa kemaren masi di perut ibu hehe.., udah bisa jalan aja, ntar ketemu ga bs gendong2 lagi dong (ga puas gendong queen kemarenan)..

    aci jadi ikut penasaran kie, panggilan Enyaa dpt dari mana y.. kocak bggt queen...

    ReplyDelete
  2. waktu berasa cepeet banget jadinya Ci.. :D
    udah bisa jalan memang, tapi klo digendong mah hobby kayanya, jadi sampe sekarang juga masih suka minta gendong..

    Belom aja minta "enyaa..gendong..". hahahahhaha...

    ReplyDelete