UHT

Friday, July 22, 2011 akukie 2 Comments

Aku disuruh minum susu ini sama ibu.. Kata ibu, kalo umur aku udah 2 taun aku gak boleh enyo lagi, Jadi mulai sekarang aku harus belajar minum susu selain ASI. Hhuuhhh..padahal sufor yang ibu kasih kemarin gak ada yang aku suka.. Aku coba yang ini aah..aku pernah liat ibu minum ini juga soalnya..


icip dulu sedikit..seujung sedotan aja cukup..



Rasanya not bad laah...



Tapi kalo disedoot dan minum lebih banyak rasanya oke juga....



aaahhh...susu dus biru muda...
i heart you!!!

You Might Also Like

2 comments:

  1. ki...anak lo ini lucu luar biasa...apalgi foto ketiga, ga bosen bosen gw liatnya, gw safe image lohhh fotony yg ketiga ini, ga tau kenapa kalau lagi stress liat ini pasti gemes pengen gigit hahahhaa

    ReplyDelete
  2. hahahha..ntar dede di perut mirip Queen lhoo..

    ReplyDelete