Persiapan Cuti

Wednesday, July 06, 2011 akukie 2 Comments

Konsekuensi dari hubungan jarak jauh adalah kangeun!! Makanya jumlah cuti jadi hal yang paling berharga dibanding kenaikan gaji (ahh..nyang benneerrr).

Setelah satu tahun masa penantian akhirnya cuti gw mateng. yippi..yippi..donk! langsung Semangat empatlima saat diminta bikin vacation leave aplication. huyee ini Pengalaman pertama mengajukan cuti legal.. yup gw namakan cuti legal karena sekarang gw cuti tanpa dipotong gaji namun tetep mesti standby 24h..!! huhuhu.. ini mah bukan liburan tapi kerja jarak jauh..

(kalo seterusnya boleh remote kerjaan begini saya ikhlas..relaaa..beneran relaaa..)


oke..eniwey..meskipun dengan kosekuensi digangguin saat asoy di pelukan suami, semangatempatlima gw untuk cuti tidak padam (big grin) dan akhirnya jadi surat cinta email model begini..


Dear Pak ----, (isi nama bos tentu)

I would kindly request you to grant me leave from June 27,2011 to July 1,2011. The reason behind this leave application is that I am looking forward to go for a vacation during this period and also that i have not availed any leaves for the past 5 months. The said vacation will be a family site visit sponsored by my husband company at Scandinavia. All the technical work in the field can still be implemented during my leave. I will have limited access to my e-mail, however, if you require immediate assistance please feel free to contact me on +6085757575749.

I once again kindly request you to sanction the leave.

Thanking You.

Best Regards,

Suskia Ranjani


Dan dengan baik hatinya bapak boss mengijinkan gw untuk cuti..horay!!
Mungkin karena dia pengantin baru jadi tau banget rasanya jauhjauhan sama orang terkasih,,saahh...

Pak boss Semoga langgeng pernikahannya dan cepat dianugrahi bayi yang lucu2..


eehh..bukannya CUTI adalah hak karyawan ya.. jd wajar saja donk kalo gw dapet cuti.. jiahahhaha...

You Might Also Like

2 comments:

  1. wow keren bgt ke Scandinavia cus?beneran nih...hihi, terus ko kode nomer HP nya +60 y?bukannya +62?

    ReplyDelete
  2. hahaha..Scandinavia..iyah itu nanti Tan.. amien..amien..amien..

    +60 mah malay nya?? hahahha..kalo dipublish no gw beneran ntar fans setia gw bukan hanya indosat info atau agen pulsa nyasar doank atuh Bu..hihihi

    ReplyDelete